Gaming NewsGaming Opini

Trailer Gameplay Marvel’s Avenger: A Day Rilis!

Pada ajang pameran Gamescom 2019, Crystal Dynamics dan Square Enix merilis Trailer Terbaru dari Game Marvel’s Avenger: A Day. Bukan cinematic trailer, melainkan gameplay trailer!

Di trailer ini akhirnya kita bisa melihat bagaimana gameplay dari game pertama Avenger ini. Pada trailer gameplay Marvel Avenger : A Day ini, terdapat 5 karakter utama yang bisa dimainkan dari Avenger: Iron Man, Thor, Captain America, Hulk dan Natasha. Di dalam trailer game ini diceritakan San Fransisco sedang diserang, tepatnya di Jembatan Golden Gate, dan S.H.I.E.L.D Helicarrier juga turut diserang. Para Avenger juga akan berurusan dengan Supervillain Taskmaster.

BACA JUGA

Pada trailer gameplay ini juga diperlihatkan bahwa pemain dapat mengontrol semua karakter Marvel Avenger yang tersedia. Dan tampaknya juga ada perubahan yang dilakukan oleh designer Natasha Romanoff pada saat trailer E3 dikritik. Game ini terlihat cukup menjanjikan.

Opini kami menurut Trailer ini

  1. Grafik yang memukau walaupun masih tahap Alpha
  2. Game mechanics yang mengingatkan penulis dengan gameplay Spiderman PS4 yang dibaluti mekanika ala game terkenal buatan Crystal Dynamics, yak Tomb Raider. Terdapat Quick Time Event juga
  3. Masing-masing karakter mempunyai gaya gameplay yang berbeda, dan ini membuat kami semakin tertarik. Walaupun ada sedikit bagian yang awkward pada gaya bertarung Thor yang tampak tidak terlalu “Mighty”

Ya mudah mudahan saat game ini dirilis secara penuh nanti, game ini bisa menjadi GOTY Candidate dan Amazing seperti Movie-nya. Jadi, apa kalian tertarik untuk membelinya pada hari peluncuran?

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 14 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami