Gaming NewsPC

Akhirnya Hijau dan Merah bersatu ! Laptop dengan Kombinas AMD dan Nvidia

Baru baru ini dunia pertekhnologian kini digemparkan dengan sebuah kombinasi yang unik sekali ! yang dimana kombinasi ini jika diibaratkan seperti perdamaian antara dua kubuh yang sering berantem. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa AMD dan Nvidia ini merupakan sebuah perusahaan hardware ternama di dunia yang dimana masing masing dari mereka ini memiliki kelebihanya masing masing.

Namun pada tahun 2019 inilah akhirnya mereka bersatu padu dalam satu mainbord yang sama, pada laptop Asus VivoBook Pro F570. Laptop ini merupakan laptop multimedia yang dikeluarkan asus pada hari valentine tahun 2019 yang lebih tepatnya pada tanggal 14 Febuari 2019. Dari sini bahwasnya asus tidak memasarkan produk ini sebagai produk gaming melain produk yang terkesan menggedepankan performa yang dimana seperti series vivobook ini merupakan series yang menggedepankan ke produktifitas serta multimedia.

Jimmy Lin yang dimana sebagai Manager Asus Indonesia menggatakan “ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki  kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi”

Design

Secara design laptop ini memang jauh dari terkesan gamingnya, namun design yang ditampilkan ini terkesan premium dan professional. Jika kita lihat kalau warna dari laptop ini Hitam yang di design sedemikian rupa dengan motif serat baja serta bulatan cat rapier yang membuat laptop ini semakin ilegan. Tidak lupa juga bahwa laptop ini juga termasuk laptop yang tipis dan ringan sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana mana.

Spesifikasi yang ditawarkan

Secara performa laptop ini memiliki 2 alternatif spesifikasi yaitu alternatif 1 menggunakan processor AMD Ryzen 5 dengan VGA Nvidia Geforce 1050 dan pada Alternative menggunakan processor AMD Ryzen 7 dengan VGA yang sama. untuk penyimpnanya ini bahwasnya laptop ini dibekali 2 penyimpanan yaitu SSD M.2 sebesar 256 GB serta HDD dengan besar 1 TB. Laptop ini juga dibekali dengan sidik jari sehingga mendukung Windows Hello.

harga

Untuk harganya sendiri bahwasnya laptop ini dibendrol dengan harga yang paling murah dengan spesifikasi AMD Ryzen 5 yaitu Rp.11.799.000 lalu untuk versi yang paling mahalnya dengan spesifikasi AMD Ryzen 7 yaitu Rp.14.299.000

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 15 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami