Gaming NewsPlaystation 4Playstation Vita

Akhirnya ! Akun Name PSN bisa di ganti

Halo Noobs! Ada kabar gembira untuk para pengguna PSN bahwasnya per hari ini kalian bisa menggubah nama akun kalian loh ! hal ini sudah sesuai dengan janji pihak Sony pada Oktober 2018 lalu yang dimana mereka berjanji akan menambahkan fitur penggubahan PSN ID mereka.

Namun sayangnya fitur ini akan berdampak pada beberapa layanan di PSN seperti trophies, uang digital, dan pembelian games secara digital. Dilansir pada Blog Resmi Sony via polygon bahwasnya ada beberapa masalah pada games yang ketika diubah ID PSNnya.

Masalah yang ada disini ialah seperti yang disebutkan yaitu save-an games, trophies, dan uang digital juga berpotensi akan hilang. Bagi kalian yang menggubah ID PSN kalian bisa menggubahnya sekarang secara gratis namun dengan resiko yang demikan.

Untuk sekerang pihak sony menyatakan jika kalian menggubah pertama kali ID PSN maka kalian tidak akan dikenakan biaya, namun jika kalian ingin menggubah untuk kedua kalianya maka kalian harus membayar. Bagi pelanggan playstation plus akan dikenakan biaya 70 Ribu, untuk yang tidak berlangganan 141 Ribu. Bagaimana menurut kalian Noobs ?

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami