Uncategorized

Akan Rilis ZOTAC RTX 3070 Twin Edge OC White

Kabar Baik Buat Kalian yang Mau Rakit PC Putih!

Baru-baru ini, ZOTAC telah mengumumkan rilisnya GeForce RTX 3070 Twin Edge OC white edition, kartu grafis pertama seri NVIDIA RTX 3000-series. GPU ini memiliki desain yang sama dengan GeForce RTX 3070 Twin Edge yang telah ZOTAC umumkan sebelumnya. Akan tetapi, ZOTAC sendiri belum merilis informasi mengenai harga atau ketersediaan serta apa pun terkait kartu grafis ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian temukan pada situs web resmi ZOTAC.

Zotac RTX 3070 Untuk PC Bertema Putih!

Edisi GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White menampilkan desain yang serba putih! Dengan GPU ini, kalian dapat merakit PC seputih salju bertenaga RTX 3070. GPU ini menawarkan kecepatan clock yang sama dengan edisi biasa, yaitu kecepatan boost 1.755 MHz. Kartu grafis ini memiliki desain dua slot yang memungkinkan kartu ini masuk ke dalam hampir semua casing PC.

Untuk konektivitas, ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White Edition menghadirkan tiga Display Port dan satu port HDMI. Port ini memungkinkan konektivitas yang mudah untuk berbagai monitor atau menghubungkan ke headset VR, berkat port HDMI tunggal.

Zotac 3070 white koneksi

Selain itu, GPU ini menggunakan dua konektor daya 8 pin loh! Hal ini memberikan daya yang cukup ke kartu grafis, sehingga menjaga komponen tetap dingin dan menjaga kartu grafis berjalan secara efisien.

Terdapat selubung kartu grafis putih dan dua kipas 120 mm putih, yang memungkinkan kartu grafis ini terpasang dengan sempurna di dalam PC putih atau bertema salju. Meskipun sebagian besar kartu grafis menampilkan skema warna putih, PCB nya masih menampilkan skema hitam yang sama dari ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC biasa.

Baca Juga

GPU dari ZOTAC ini memiliki backplate yang juga berwarna putih! PCB hitam hanya terlihat melalui konektor PCIe. Hal ini dapat mempertahankan skema warna putih di seluruh kartu grafis. Pelat belakang berwarna putih ini menampilkan desain yang menarik dan menampilkan beberapa bagian dalam kartu grafis.

zotac 3070 white backplate

Sampai postingan ini dibuat, ZOTAC belum mengumumkan secara resmi informasi harga kartu grafis ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White Edition ini. ZOTAC hanya merilis render dari kartu grafis ini di situs web mereka.

Fathur R

An ordinary boy who loves playing and learn everything http://steamcommunity.com/id/glfraud

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + nineteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami