Gaming News

Age Of Empires IV Perlihatkan Trailer Epik! – Impression

Akhirnya yang ditunggu tunggu bagi fans Age of Empires dan Strategy pada umumnya sudah tiba. Microsoft telah memperlihatkan trailer Gameplay pada acara XO19.

Age Of Empires IV ini akan mengusung Zaman kerajaan era pertengahan dengan mechanic dan suasana baru daei franchise Age of Empires. Sebelumnya Age OF Empires 1 mengusung era Zaman batu sampai Awal era besi. lalu Age Of Empires 2 dari Era kerajaan abad pertengahan. yang Ketiga sudah mulai kearah era Renaissance dan yang ke 4 sepertinya akan diĀ  set pada waktu yang lebih maju dibanding ke tiga game terdahulunya walaupun tidak terlalu jauh.

Isgreen mengatakan Age of Empires IV akan dimulai pada Dark Age sampai dengan Renaissance Age, cuman masih belum diketahui tahun tepatnya era yang menjadi waktu untuk Age of Empires IV.

Isgreen juga menegaskan terdapat perbedaan gameplay dari game terdahulunya, seperti Beberapa civilization akan mempunyai fokus Resources. setelah itu isgreen tidak terlalu membeberkan detail dari game ini.

Tanggal rilis Untuk Game ini juga masih tanda tanya,tapi sepertinya game ini akan dirilis entah pada tahun 2020 atau bisa jadi lebih

Impression

Penulis kebetulan Fans Berat Age Of Empires Franchise dan fans Strategy pada umumnya. Penulis masih menganggap bahwa Age Of Empires 2 sebagai Game Strategy terbaik dan Game terbaik pada Franchise Age Of Empires. Penulis tidak terlalu fans dengan mekanik baru dari age of empires 3, cuman Age Of Empires 3 masih asoy.

pada saat melihat Trailer ini, Penulsi merasa Age of empires IV akan berasa seperti mekanik nya Age Of Empires 3, mengapa? bisa dilihat dari Tampilannya, Sangat percis sekali. gaya bangunan,gaya gampelay pun juga terlihat identik. Penulsi berasumsi bahwa Age Of Empires 4 akan mempunyai grafik yang bagus dengan gameplay seperti Age Of Empires 4

Cuman dari Persentasi di XO19, Tidak mustahil juga bahwa Age Of Empires akan menyamai mekanik Gameolay Age of Empires 1/2. tetapi bisa jadi Age Of Empires IV mempunyai gameplay yang Fresh dan Berbeda. kita masih harus melihat Trailer gameplay terbaru agar dapat melihat lebih detail dari seri ke 4 Age of Empires

Gimana Hype tidak? sambil menunggu Age Of Empires 4 Muncul, Age of Empires 2 Definitive Edition telah rilis Untuk Steam. Harganya juga sangat terjangkau, gamer akan dapat semua Expansion milik Original dan juga tambahan Civilization dan model bangunan masing masing Civ.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami