Gaming Stuff

Acer rilis Laptop Gaming Nitro 7 dan Nitro 5 versi Upgrade !

Pada tanggal 12 April kemarin bahwasnya acer baru saja mengrilis laptop gaming mereka yaitu Acer Predator Nitro 7 dan Acer Predator Nitro 5 pada konfrensi pers global tahunan nest generation acer di New York. Memang pada dasarnya laptop ini merukana laptop yang pernah rilis juga namun kali ini Acer mengupgrade lini Versi mereka menjadi lebih baru.

Mark Linton selaku general Manager, Consumer and Device Salse, Microsoft Corp menyatakan

“Laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang baru membuktikan bahwa untuk mendapatkan kinerja gaming istimewa, anggaran tidak harus membengkak,” kata James Lin, General Manager, Laptops, IT Product Business, Acer Inc. “Kini para gamers bisa menikmati lebih banyak fitur yang dikemas dalam desain ramping untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka.”

“Sangat menyenangkan melihat Acer memperkenalkan portofolio perangkat gaming yang sangat lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe gamer melalui seri Predator dan Nitro baru mereka”

Acer Nitro 7

Secara spesifikasi Acer Nitro 7 ini memiliki spesifikasi layar Full HD 15.6 Inchi dengan Refresh Rate 144 Hz dengan respon 3 ms, dari segi layat ini bahwasnya akan memanjakan mata gamers karena dengan layar ini membuat visual gambar menjadi lebih smooth. Lalu dibekali dengan Processor Intel i7 generasi ke 9 dengan GPU Nividia Geforce RTX versi terbaru. Untuk memori Ram yaitu 32 GB DDR 4 dengan Disk Space SSD PCIe M.2 Gen 3 x 4 yang dimana acer mengklaim menggunakan menggunakan tekhnologi NVMe di RAID 0 yang dimana aka membuat penggelolaan data seperti loading akan terasa cepat.

Acer Nitro 5

Secara spesifikasi Acer Nitro 5 ini memiliki spesifikasi layar Full HD dengan bentang layar 17,3 Inchi ber bezel tipis atau 15.6 Inchi dengan layar on screen 80%, dan secara fitur sama seperti Nitro 7 memiliki Refresh Rate 114 dengan respon time 3 ms. Lalu untuk spessifikasi hardwarenya kalau Acer Nitro 5 ini sama dengan Nitro 7 hanya saja kalau Nitro 5 ini memiliki fitur Streaming Gameplay yang dimana ada kelebihan dari segi koneksi yaitu adanya Gigabit Wi-Fi 5 dan Tekhnologi MU-MIMO 2×2.

Acer mengklaim bahwasnya ada  beberapa Fitur khusus di Laptopnya yaitu :

  1. Mendinginkan Hardware dengan tekhnologi Acer Cool Boost yang membuat kipas laptop menjadi lebih cepat 10 persen.
  2. Menampilkan kondisi Hardware dengan NitroSense yang dimana penggguna akan melihat kondisi suhu serta penggunaan daya dari hardware.
  3. Laptop Acer Nitro 5 dan Nitro 7 menggutamakan konektifitas Internet untuk Experience Game Online yang lebih lancar dengan mengakusisi Killer Ethernet E250 yang mebuat kalian bisa bermain game sambal streaming
  4. Kualitas Audio yang sangat jernih dan Premium, sehingga dapat memanjakan pengguna. Fitur ini bukan hanya di speaker saja melainkan juga terdapat Earphone yang dimana Acer mengsiasatinya dengan Software mereka.

Bagaimana Noobs menurut kalian worth it enggak nih laptop ?

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − twelve =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami