Gaming InfoGaming StuffPC

Acer Merilis Dua Laptop dengan CPU Intel I9 dan GPU RTX 3080

Laptop gaming menjadi sebuah kebutuhan primer bagi para gamers. Meski, ya terkadang kita masih terpaku dengan kalimat, “Mending Rakit PC”. Namun, belakangan ini laptop gaming semakin lama semakin “liar” juga. Salah satunya ialah produk berasal dari pabrikan Acer.

Acer dengan segmen gaming mereka yang bernama “Predator” merilis sebuah varian laptop gaming terbaru mereka. Ga tanggung-tanggung, karena langsung dua sekaligus yang dirilis di antaranya ialah Acer Predator Titan 500 SE dan Predator Helios 500. Kedua laptop ini memiliki keunikannya masing-masing yang di antaranya :

Acer Predator Triton 500 SE memiliki tenaga GPU NVIDIA RTX 3080 yang dikonfigurasikan dengan processor Intel Core i9 generasi ke-11. Laptop ini juga memilki RAM sebesar 64 GB DDR4 dengan kecepatan 3200 MHZ. Lalu, layer laptop ini memiliki beberapa opsi di antaranya, 165Hz dengan panel IPS LCD, Mini LED, dan IPS Polar Black dengan refresh Rate 240 Hz 3Ms Response time. Adapun harga dari laptop ini kurang lebih sebesar Rp.25.000.000.

Acer Predator Hellios 500 secara umum sebenarnya hampir mirip dengan saudaranya yaitu Acer Predator Triton 500 SE. Namun dikarenakan ini merupakan versi Helios yang merupakan strata tertinggi, maka laptop ini memiliki dimensi yang cukup besar dengan bentang layer sebesar 17.3 Inch dengan resolusi 4K 120 Hz dan 1080p 360 Hz. Adapun harga dari laptop ini diperkirakan sebesar Rp.35.000.000.

Kedua laptop ini direncanakan rilis pada bulan Juni 2021 pada  pasar Amerika. Akan tetapi belum diketahui apakah akan juga dirilis di pasar Indonesia. Jadi, stay tune di wesbiste kami ya Noobs untuk dapat tahu kelanjutannya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 9 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami