Review Sir!Wow Review

A Way Out – Wow Review

Game Duo Co-Op Tentang Prison Break terbaik, Presentasi yang sangat memuaskan

Halo Nubs! bersiaplah para pasukan nubs, kami akan memberikan Pelajaran yang berati dalam Hidup! yak kita akan Review Game Co-op terbaik untuk saat ini. ya ini dia!

A Way Out

Legion Noob ID – Wow Review

A Way Out Merupakan game Third Person Action menceritakan tentang Seseorang yang berusaha membobol penjara (Prison Break) untuk tujuan tertentu!. Game ini Di Develop Oleh Hazelight Studios dengan Publisher yaitu Electronic Arts (EA) pada tanggal 23 Maret 2018 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC Via Origin. ya jadi A Way out ini sejenis “indie”nya EA, cuman Game ini layak untuk dipanggil Game besar, kenapa? simak yuk!

STORY (NO SPOILER)

Cerita Yang Matang

Way out Merupakan Game Co-op yang menceritakan Kedua narapidana yang kabur dari penjara untuk tujuan tertentu.Leo Dan Vincent akan menjadi Karakter Duo dalam cerita ini. Cerita yang dibawakan sangat Matang. Dari Awal sampai Akhir, Pemain alan terus penasaran “apa yang terjadi”  Story benar benar menyetir Gameplay dari game ini. karena itu Nilai Paling tinggi dari game ini adalah Story

Pembawaan Story pun tidak hanya dari dialog antar Karakter, tetapi Cutscene yang tidak Bisa di SKIP, ya Cutscene dalam game ini harus kamu perhatikan, jadi layaknya “Interactive Movie” tapi ga juga, Game ini juga punya gameplay. jadi jika kamu ga memperhatikan Cutscene dalam game ini, ya kamu ga main a Way Out

Story Mempermainkan Perasaan mu dan Multiple Choice Ending

Sekali lagi diperhatikan,bawha kamu harus melihat semua cutscene dan dialog antar karakter, karena Persentasi Cerita didalam game ini sangat Bagus. Akan ada Scene yang menguji kesimpatian kamu,menguji kebranian atau adrenalin mu, semua ada di dalam game ini. Romantis, Bros, Kerjasama dan sebagainya ada di dalam game ini.

Game ini juga mempunyai Ending yang berbeda, Dan tentu saja ada Pilihan Didalam game, kamu harus memilih jalan mana yang terbaik bagi mu, karena Jalan yang kamu pilih akan mempengaruhi jalan cerita kedepannya. Tidak ada perbedaan antara dua karakter, Cerita yang dibawakan adalah tentang mereka,akan tetapi akan ada “Suspension” yang terjadi didalam game.

Gameplay

Menjadi Duo adalah Jalan! Kamu butuh bantuan partner mu! harus Kompak

Game ini Sebenarnya Multiplayer Only, Kamu dapat bermain game ini bersama Orang di online, atau kamu hanya butuh Controller satu lagi,Cemilan dan ajak teman terbaik mu untuk bermain game ini secara SPLITSCREEN!. yak Fenomena yang jarang terjadi pada zaman Gaming sekarang.

Kamu dan Teman mu akan ditantang untuk bermain dengan dua karakter yang berbeda, berbeda pula keahlian dan sifat dari karakter tersebut, setelah memilih karakter mu dan bermain, kamu akan berasa menjadi dikarakter mu dan kamu tidak akan bisa apa apa tanpa patner mu disebelah.

Game Ini merupakan Game Action, Gameplaynya tidak akan jauh dari Pukul pukulan, Stealth, Tembak tembakan, Dan sebagainya. awal Awal game ini akan punya banyak Puzzle yang harus dilalui, kamu dan patner mu harus dapat kompak dalam menyelesaikan puzzle tersebut, ingat kamu ga bisa Sendiri, kamu adalah DUO!

Kamu dan Patner mu akan dibuat Kompak!, ada Section dimana kekompakan akan benar benar diuji, jika kamu dan patner  mu tidak kompak, ya tidak akan maju ke section berikutnya.

Unsur Action ada semua

sudah disinggung, Gameplay A Way out ini sangat bagus, apa aja unsur dari Sebuah game Action? pasti Stealth, Tembak temabkan, Nyetir Mobil bar bar, Pukul pukulan, Atau dikejar semuanya ada

A Way out Punya Section Stealth, Stealth di sini tidak sempurna, tapi bagus. ada section dimana kamu harus bersembunyi dari Polisi, seperti pada game biasa jika kamu bersembunyi disemak, sedeket apapun musuh tidak akan melihat mu. tetapi di A Way ouy,jika kamu terllau dekat dengan musuh mu walaupun kamu disemak, kamu akan tetap ketahuan. yak detail yang bagus untuk Stealth

Tembak Tembakan (Shooter) disini juga ga kalah bagus, ya sekali lagi ga sempurna karena memang game ini unsur actionnya ada. Pukul pukulan disini tidak terlalu mengasikan karena kebanyakan section ini menggunakan “Quick Time Event” jadi mungkin tidak terllau bagus

Nyetir Mobil Chaotic, dikejar kejar pun juga sangat Baik, Tidak sempurna dan tidak detail, cuman game ini dapat mempersentasikanya dengan baik!

Ada Bebrapa Scene yang unik, dimana Perspektif mu akan ubah menjadi overhead (Diatas kepala) ataupun SideScrolling (Perspektif 2D) Tambah nilai lagi untuk Presentasi dari game ini. Ada Scene dimana tidak ada Splitscreen,tetapi lebih berfokus kepada satu player, yang nantinya akan beprindah ke fokus player lain. dan player tersebut terhubung. satu poin lagi untuk persentasi dari A Way out

Grafik,Control, Suara dan perfoma.

Grafik pada game ini ya standar untuk game 2018. jika bandingkan dengan game game seperti Assassins Creed origin, Horizon Zero Dawn dan sebagainya, Game ini hanya Debu, cuman walau seperti itu, game ini masih enak dipandang.

Animasi dan game logic juga tidak terlalu bagus, Animasi yang Choppy dan juga kadang nembus nembus. Dapat dilihat dari Section Pada saaat nyetir Bar bar, Tembak tembakan dan juga pukul pukulan, tetapi walau seperti itu, Persentasi dari Game ini lah yang membuat kita lupa betapa Choppy game ini padahal tahun 2018

kontrol Game Bagus, Mau pake controller atau Mouse dan keyboard, control mulus. Tidak ada Delay, tidak ada kontrol yang membingungkan. kontrol yang Fluent dan Konsintent. tidak ada yang harus dibicarakan untuk Kontrol.

Suara Game juga bagus, Musik yang energized, setiap Cutscene mempunayi Variasi Musik dan tidak mononton. Voice Aktor yang Bagus! tidak seperti dibuat buat atau dipaksa, natural. Suara Efek seperti Senajta, Mobil, step dan sebagainya sudah Matang!

Perfoma digame ini Lumayan Optimize, Di PS4 berjalan 30 FPS dengan Semua Grafik high preset +1080p. untuk di PC, Menguji di High End PC tidak ada Kendala. Untuk PC yang Tadinya High end Seperti 750TI/960m. game ini dapat berjalan 60 FPS jika Tidak COOP Split Screen berjalan di High Preset 900p. sedangkan splitscreen akan menjatuhkan FPS sampai 50%. Game ini masih Playable di 30 FPS low, jadi yang punya PC dibawah, kamu masih bisa bersenang senang!

Keuntungan Bermain Game Ini

kami telah menganalisis game ini dan mendapat poin poin keuntungan yang bisa didapatkan

  1. Konsentrasi, Meningkatkan Konsentrasi sudah pasti, yak ada Puzzle, ada Section tembak tembakan, dan sebagainya
  2. Kerjasama (Kompak), kamu dapat meningkatkan rasa kerjasama dengan teman mu, game ini menantang mu sebagai DUO! jadi jika tidak kompak, maka tidak dapat melanjutkan
  3. Menambah Nilai Sosial kepada teman Duo mu, Dengan adanya kekompakan dan kerjasama, maka akan ada komunikasi yang terus menerus. komunikasi tersebut dapat mepererat “Bond” mu terhadap teman mu. game  ini sangat bagus untuk media Silahturahmi
  4. Strategi, Kamu tentu saja akan menggunakan Otak mu dalam Strategi,ingat ada pilihan, mana yang terbaik?? gunakan otak mu dan pikirkan Resikonya!
  5. Life Learning, Game ini mempunyai banyak Nilai Kehidupan. Walau Judulnya Jelek, Yaitu Membobol penjara, tetapi ada Nilai yang terkandung didalam game itu yang dapat menjadi pelajaran bagi hidup mu. A Way out tidak hanya menceritakan Narapidana yang ingin kabur, tapi ada juga Kekeluargaan, Brothers, Romantis dan sebagainya.

Verdict

tahun 2018, Grafik,Animasi bukan segalanya digame ini. Walau Dengan Grafik dan animasi yang pas pasan, yang terpenting adalah PRESENTASI. Presentasi Di Game ini SANGAT BAGUS!.  cerita yang baik dan dapat memaksimalkan Keterbasan didalam game ini, Game ini Pantas Mendapat kan Gelar “The Best” yak game ini menurut Kami adalah “THE BEST COOP DUO GAME” dan juga “THE BEST SPLITSCREEN GAME”. sudah beberapa kali kamu menyebutkan kata “presentasi” karena memang Presentasi dari game ini sangat lah baik. Worth it ga? WORTH IT!

 

 

 

A Way Out

Overall - 8.5

8.5

Mantap!

Presentasi. gimana developer membawakan game ini sangat lah briliant!

User Rating: Be the first one !
Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 12 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami