Gaming News

Crash team racing direncanakan tidak akan memberikan update konten

Hai noobs siapa disini yang kenal dengan games yang berjudul crash bandicoot? Nah pasti kalian tahu kan! Nah dikabarkan versi spin offfnya yaitu crash team racing ini tidak akan mendapatkan update konten lagi.

Dilansir pada laman twitter @BeenoxTeam mereka mengafirmasi bahwa tidak akan adanya konten baru dalam games ini. Beenox sebelumnya menambahkan beberapa konten atau fitur seperti Grand Prix, Beberapa mode baru, dan lain sebagainya.

Berikut ini isi dari tweet developer :

Hai Bandicoots!  Kami telah mendapatkan beberapa komentar yang meminta lebih banyak konten baru untuk RKT.  Kami sangat senang Anda semua masih menikmati permainan ini.  Sayangnya pembaruan bulan Maret dengan Beenox Pack adalah pembaruan terakhir kami untuk game tersebut dan tidak ada konten tambahan yang sedang dikerjakan.  Sebagian alasannya adalah karena kami sedang bekerja keras pada beberapa proyek luar biasa lainnya, termasuk membuat mode N. Verted di Crash Bandicoot 4: It’s About Time (yang akan membuat Anda pergi), dan beberapa hal lain yang tidak dapat kami lakukan.  sebutkan belum.  Semua mode dan fitur permainan saat ini untuk CTR Nitro-Fueled, termasuk Multiplayer Online, Papan Peringkat dan Pemberhentian, akan terus berlanjut.  Sekali lagi terima kasih dari lubuk hati kami yang terdalam atas cinta dan dukungan untuk game ini.  Kami tidak sabar menunggu Anda mendapatkan Crash 4 pada tanggal 2 Oktober, dan Anda akan melihat apa yang kami miliki setelah itu!

 

Update ada beberapa di waktu yang lalu Namun itu ada di beberapa bulan lalu, dan hingga sekarang jarang sekali games ini update terakait dengan kontenya tersebut. Sehingga sepertinya hal ini akan bener bener menjadi kekosongan dalam crash team racing.

Lantas apakah ini menjadi akhir dari crash team racing? Tulis di komentar ya

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 15 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami