On Go ReviewReview Sir!

On Go Review: Hitman Sniper

Hello Noobs, Review kali ini penulis akan me-review game shooter Sniper Mobile nih yang mungkin pada baru tahu dengan games ini yaitu yang berjudul Hitmen Sniper, mau tahu gimana hasil review kami ? tetap simak ya di website Legion Noob Id dalam project Wow Review.  

Hitmen Sniper

Legion Noob ID – Wow Review

Hitmen Sniper merupakan games bergenre(s) Shooter Sniper dengan menggunakan type One Frame dalam gamesnya. Artinya kalian akan membidik seseorang dalam games tapi dalam satu frame saja. Games ini merupakan split dari versi gamesnya yang berjudul Hitmen.

Story

Secara story pada games ini ialah menceritakan agen 47 yang merupakan tokoh utama dari games ini. Agen 47 merupakan manusia buatan yang dibuat oleh perusahaan tertentu guna menciptakan manusia super, saalah satu agenya ialah agen 47 yang merupakan agen pembunuh bayaran.

Pada games Mobile Shooter sniper ini menceritakan misi Agen 47 untuk membunuh menggunakan sniper dari jarak jauh. Misi pembunuhan disini ialah untuk membunuh para tokoh tokoh yang penulis sendiri tidak tahu tokoh tersebut seperti apa. Hanya saja jika kalian memainkan games ini tentu saja tokoh ini berengggaruh terhadap proyek tertentu.

Pada misi ini agen 47 akan membunuh orang tertentu dalam misinya dengan masing masing metode pembunuhan baik itu membunuh dengan menghilangkan mayatnya atau membunuh dengan instrument tertentu.

Pada games ini bahwasnya tidak ada cerita khusus sebab seperti yang penulis katakana bahwa games ini menggunakan one frame saja. Sehingga karakter tidak akan berpindah pindah dan kalian akan mengeker orang orang itu saja.

Dikarenakan one frame maka instrument pergerakan AI nya ini tetap sama dan tidak berubah berubah. Namun yang berubah ini ialah instrument pembunuhanya serta tokoh orang yang akan dibunuh.

Gameplay

First Person – Shooter

Games ini mengadaptasi FPS shooter sniper akan tetapi FPSNya tidak bisa menggerakan orang, sehingga player hanya bisa menggerakan scoop sniper saja. Gameplay ini sangatlah unik karena player dapat bebas membidik apa saja yang ada dalam frame tersebut.

Walaupun begitu ini juga menjadi kekurangan yang nyata karena ada kemungkinan para player ini akan bosan dengna frame yang itu itu saja. Namun menurut penulis hal tersebut diatasi dengan gaya pembunuhan yang berbagai macam.

Dalam game playnya tersebut pasalnya ada beberapa fitur bantuan yaitu holding stay yaitu fitur yang membuat scoop pada sniper tidak bergerak gerak dan frame akan menjadi seperti slow motion. Hal ini mempermudah pemain dalam membidik.

Untuk sebuah games Shooter menurut penulis games ini sangat bagus karena dapat melatih kejelian dan kesabaran dalam membidik.

Progression System

Secara system main dari games ini menurut penulis cukup menarik dan klasik. Player disini akan disuruh membunuh orang dalam frame tersebut dengan gaya yang berbeda beda. Selain itu dalam games ini kalian juga bisa memodifikasi sniper kalian supaya bisa lebih tajam lagi.

Di dalam games ini juga memiliki rank yang dimana rank ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan player games seperti sniper, fitur fitur tertentu dan lain sebagainya.

BACA JUGA

Game Mechanics

Grafik

Untuk perbandungan grafik disini bahwasnya penulis akan membandingkan grafiknya dengan mobile dan deviecnya. Untuk device sendiri bahwasnya penulis menggunakan Ipad generasi ke 6 keluaran 2018. Dari device tersebut penulis mendapatkan grafik mentok kanan, sehingga grafiknya benar benar grafik yang sesungguhnya atau optimal.

Dari grafik tersebut penulis merasa bahwa grafik di games ini bisa dinilai kurang bagus jika dibandingkan dengan games mobile yang sekarang. Hal ii bisa terjadi karena games ini merupakan games yang bisa dikatakan lawas dengan tahun rilis sekitar tahun 2014. Kalau dinilai antara 1-10 maka nilainya adalah 7.

Namun walaupun grafiknya kurang bisa dikatakan bagus namun buan berarti gamesnya jelek, menurut penulis games ini masih dibilang bagus secara visual hanya saja jika dibandingkan dengan games yang sekarang ini maka tidak bagus. Perbandingan gamesnya pun juga tidak Appple to Apple sehingga wajar.

Sounds

Untuk suara dari games ini menurut penulis cukup realistis, pada sound ini penulis menggunakan headset sterio biasa saja. Pada suara di games ini kalian akan mendengar suara tembakan serta suara suara yang kompleks pada frame tersebut.

Menurut penulis suara yang ada pada games ini cukup bagus untuk sekelas mobile sendiri, bahkan untuk detail suara orang teriakan yang dari jarak jauh saja kedengaran sekali. Sehingga menurut penulis suara yang dihasilkan bagus sekali. Jika penulis menilai antara 1-10 maka penulis berikan nilai 8 untuk kaulitas suaranya sekelas mobile.

Control

Control pada games ini bahwasnya sangat sederhana yaitu movement, Tap to Slow Motion, dan Zoom in/out. Dari gameplay yang seperti ini menurut penulis sangatlah udah untuk dimengerti untuk orang yang baru memainkanya.

Keuntungan bermain Game Ini

Dari games ini pasalnya ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapat dari bermain games ini, berikut ini merupakan keuntungan bagi kalian yang mainkan games ini.

  1. Melatih ke kreatifan berfikir kalian dalam menyelesaikan sebuah misi
  2. Sangat berguna baik para pecinta sniper guna melatih skill snipernya
  3. Dikarenakan pola yang sama pada games ini maka dapat melatih penghafalan pola dan memprediksikan suatu kejadian sehingga kalian bisa dengan mudah bertindak.

Verdict

Itu dia Review Games Mobile Hitmen Sniper dari legion Noob ID. Game ini menurut penulis merupakan games Sniper Shooter yang terbaik walaupun dengna kekuranganya, dengan grafik yang cukup bagus sekelasa games mobile serta gameplay yang mudah dipahami.

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 19 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami