Gaming NewsOther News

Resident Evil 2 Demo pamerkan Nemesis di gameplaynya

Capcom sedang gencar gencarnya untuk melakukan remake ulang pada games games mereka yang pernah mereka rilis dulu. Salah satuya resident evil 1-3, apalagi dengan adanya afirmasih bahwa resident evil 3 akan keluar begitu juga dengan resident evil 2 yang sudah ada demonya.

Baru baru ini Resident evil 2 versi demo yang dimana masih dalam tahap developing ini memberikan update achievement baru, yaitu sosok jill Valentine. Jill ini merupakan tokoh perempuan yang menggunakan baju merah pada poster Resident evil 2.

Berikutnya dalam demo yang baru dikeluarkan bahwasnya capcom memunculkan easter egg yang membuat para peain lama bernostalgia. Nama dari easter egg ini adalah Nemesis yang dimana merupakan sosok monster dalam games ini.

Dalam video yang bereda ini bahwasnya ketika kamu hendak keluar dari ruangan kantor polisi dan berbelok sebelah kanan, maka kalian akan mendengar suara eraman dari Nemesis. Namun dalam video yang ada tidak dimunclkan sosoknya dalam demo.

Tentu saja games resident evil ini menjadi games yang ditunggu tunggu oleh para gamers, apalagi yang sudah lama atau pernah mainkan games ini dulu. Kita tunggu saja kejutan dari capcom ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − one =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami