Gaming Info

3 Rekomendasi Hape Gaming Yang Beneran Buat Gaming

Hai noobs pada kali ini penulis akan membuat postingan hape gaming yang bener bener gaming untuk para gamers yang memainkan hapenya untuk ngegames saja. Nah berikut ini merupakan rekomendasi hape gaming.

Rekomendasi Hape Gaming Yang Beneran Gaming

1. ROG Phone Series

ROG phone merupakan hape besutan Asus yang dimana ROG ini merupakan devisi gaming. Nah seperti yang kita ketahui ROG ini merupakan singkatan dari Republik Of Gamers. Dari ROG phone ini kenapa penulis rekomendasikan sebagai hape gaming terbaik ini alasanya.

Yang pertama dari segi Branding bahwasnya ROG ini sudah terkenal dengan akan produk gaming mereka. Mulai dari laptop, PC, Aksesoris gaming, dan Hapenya. Sehingga ketika kalian membeli sebuah produk ROG Maka kesan orang lain ini ialah kalian seorang gamers.

Yang kedua dari segi performance bahwasanya memang tidak pernah diragukan lagi. Performance hape ROG ini menggunakan standart high class dari spesifikasi pada periode itu. Sehingga performance yang digunakan ini sudah termasuk kelas High Class.

Yang ketiga dari segi design mereka, bahwasanya design dari ROG ini berani ambil berbeda. Contohnya gampangnya dari segi logo ROG. Logo pada ROG phone ini RGB sehingga membuat kesan gamers ini dapat dirasakan. Tak hanya itu secara lekukan pun juga dapat dirasakan mulai dari aksen aksenya hingga fitur seperti trigger assative touch yang memberikan kesan istimewa pada hape ini.

Yang keempat dari segi aksesoris, bahwasanya dari segi aksesoris ini menurut penulis sangat amat lengkap. Mulai dari joystick, mirroring, case, cooler, dll. Sehingga bisa penulis katakan bahwa Aksesoris dari hape ini lengkap sekali walaupun kalian harus mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Yang kelima dari segi software bahwasnya hape ROG ini memiliki software gaming yang sangat berbeda sekali. Pada mode gaming nya kalian bisa menggatur performance hingga penggaguran lainya dalam kalian bermain games. Menurut penulis sofware mode gaming terbaik adalah ROG phone pada kelas hape gaming.

2. BlackShark Series

Blackshark ini merupakan hape gaming besutan dari xiaomi yang merupakan brand baru untuk kelas hape gaming mereka. Blackshark ini muncul ketika sedang hangat hangatnya ROG phone ini muncul perrtama kali. Ada beberapa keungulan dari hape gaming ini diantaranya

Yang pertama dari segi harga, harga hape gaming ini menurut penulis cukup murah dibandingkan dengan kompetitor selainya. Sehingga harga yang ditawarkan ini cukup muruh di kelasnya dengan beberapa fitur dan performance yang bisa dianggap imbang oleh hape sekelasnya.

Yang kedua dari segi design, design dari Blackshark ini memang tidak standart melainkan kurang lebih sama seperti ROG phone yang memiliki tampilan yang berbeda. Namun secara pribadi penulis agak kurang suka design dari blackshark ini dan jika dibandingkan dengan ROG phone maka penulis lebih memilih ROG phone.

Yang ketiga dari segi performance ini sangatlah agresif karena menggunakan spesifikasi tercangging di masa periode itu. Sehingga kalau soal performa menurut penulis tidak perlu diragukan lagi.

Yang keempat dari segi aksesoris yang dimana keungulan dari blackshark ini mereka menawarkan sebuah joystick pada bagian satu sisi saja. Fungsi dari joystick ini ialah untuk membantu para gamers menggerakan sebuah games saja. Untuk aim dan movemnet screen tetap dilayar sebelah kanan.

3. Razer Phone Series

Razer phone merupakan ekspansi baru dari produk mereka di kelas hape gaming. Perlu kalian ketahui! Bahwa hape gaming pertama kali di dunia di pelopori oleh Razer phone yang pada saat itu cukup fenomenal dengan logo ular di baliknya serta fitur fiturnya tersebut. Ada beberapa keunggulan dari razer phone ini diantaranya sebagai berikut :

Yang pertama dari segi branding bahwasanya hape ini bisa dikatakan rival dari ROG yang dimana sama sama memiliki branding gaming. Hanya saja menurut penulis tinggal kembali ke prefrensi masing masing siapa yang suka dengan brand ini. Sehingga ketika kalian membeli produk ini maka kesan kalian adalah gamers ini sangatlah terasas sekali.

Yang kedua dari segi design menurut penulis sangat gamers sekali hanya saja cukup kaku untuk generasi ke satu dan keduanya. Sebab masih mengotak seperti sony xperia, dan para gamers ini menggeluhkan bahwa sudut razer phone ini membuat mereka sakit saat bermain games. Semoga di razer series ketiga akan lebih baik lagi.

Yang ketiga dari segi performance bahwasnya sama dengan hape gaming lainya yaitu menggunakan chipset tercepat di masa periode tersebut. Sehingga dari ini jelas performance tidak perlu diragukan lagi.

Oke noobs itulah rekomendasi hape gaming dari kami untuk kalian yang suka bermain game di hape dan kepingin membeli hape gaming.

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − six =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami