Gaming InfoRelease Game

10 Game Terbaik di Tahun 2019 Versi Legion Noob ID

Hello Noobs! Kita telah memasuki tahun 2020. Dimana akan ada Inovasi terbaru yang akan diciptakan. 2020 nanti akan ada banyak teknologi baru, game dengan mekanis terbaru dan juga hardware gaming yang makin canggih. nah sekarang yok kita “Rewind” tahun 2019. Apa saja Game terbaik di tahun 2019? Kami telah list game game tersebut versi Legion Noob ID

Game Terbaik Tahun 2019

Versi Legion Noob ID

10. Gears 5

Mengapa Terbaik?: Game Bergenre Third Person Shooter ini sangat unik. Menggunakan Gamestyle milik Gears Franchise. Gameplay pada game ini juga smooth banget dan seru. IDe dari Storynya Decent, Seri ke 5 dari egars ini melanuutkan story dari gears sebelumnya, kemungkinan kamu harus memainkan game sebelumnya terlebih dahulu. cuman overall story sudah baik. Persentasi Storytellingnya sudah baik, Kontrol nya Lancar abis dan Perfomanya Optimized.

Wow Review: Gears 5

9. Borderlands 3

Mengapa Terbaik?: Game Bergenre FPS-RPG ini sudah terkenal dengan System Lootnya yang mantap. Kamu bisa seharian memilih loot dan menaikan stats mu pada game ini. Untuk Game ke 4 dari Franchise Borderlands, Gameplaynya masih sangat menarik untuk dimainkan, khususnya bagi kamu yang Pencinta RPG dan LOOOOOOTTT. Dengan Grafis ala ala komik, Story yang menarik diselingi oleh komedi, Storytelling yang cukup, kamu tanpa sadar sudah berjam jam bermain game ini. Borderlands 3 mempunyai kontrol yang smooth dan termasuk game yang “cukup” enteng diskala game AAA 2019.

Wow Review: Borderlands 3 (Segera)

8. Legend of Zelda: Link’s Awakening

Mengapa Terbaik?: Game Exclusive Nintendo bergenre RPG ini sangat bagus dan Memorable. Game ini merupakan remake dari Konsol Gameboy ke Nintendo Switch, Yak Best Selling Handheld Konsol All Time ke Best Handheld Console to date. Bagi para gamer yang pernah bermain game ini di gameboy, mungkin tidak asing dengan Storynya. tetapi Gameplaynya dapat mendatangkan Rasa “nostalgia” tahun 1993 dibaluti oleh Grafis dan mekanik tahun 2019. Storynya Mantap,Kontrol nya Lancar abis,dan Nostalgia Value yang tinggi.

Wow Review: Legend of Zelda: Link of Awakening (Segera)

7. Call Of Duty: Modern Warfare

Mengapa Terbaik?:Reboot dari Game Call of Duty Modern Warfare, Game FPS ini mempunyai beberapa Kemajuan dari game game FPS lainnya. Pertama adalah Story Campaign yang menarik dan Seru, terdapat tokoh terkenal yaitu Capt. Price. Lalu Grafis yang memukau tetapi Optimized banget, Dapat 60 FPS meskipun di konsol. lalu Multiplayernya yang juga tidak kalah seru. Multiplayer Call of duty mungkin sama dari terhadulu, cuman untuk versi ini jauh lebih baik. lalu yang terpenting adalah Call of Duty Modern Warfare menggunakan Nama “Call Of Duty” dengan baik dengan tema waktu kembali ke zaman modern.

Wow Review: Call of Duty Modern Warfare (2019) (Segera)

6. The Outer World

Mengapa Terbaik? The outer World ini game yang sejenis dengan Fallout Series, FPS yang kawinkan dengan RPG ala Barat. Untuk mekanik gameplaynya sendiri tidak jauh dari Fallout, hanya saja perbedaanya di Sistem progresinya saja, yang lebih mirip dengan Borderlands. Untuk Sistem Loot, Navigasi dan sebagainya mirip dengan Fallout, which is Bagus dan menarik untuk dimainkan. Isi dari Storynya juga menarik,hanya saja persentasi Story tellingnya agak sedikit kurang, ya seperti game WRPG pada umumnya. walau seperti itu pemain tetap dapat menyimak ceritanya. Game ini termasuk game AAA yang Berat cuman grafisnya memukau.

Wow ReviewL The Outer World (Segera)

5. Resident Evil 2 Remake

Mengapa Terbaik?eResident Evil yang paling nge top di remake ke Konsol generasi ke delapan!. Resident Evil 2 Remake ini mempunyai Story percis dengan Game aslinya yang ada di PS2. Perbedaanya ada di Mekanis Gameplay dan Grafis. Jika Game sebelumya menggunakan Fixed Camera, Untuk remakenya Telah menggunakan Third Person Camera. User Interfacenya sendiri juga sudah sangat diperbaiki pada Remake jadi lebih simpel dan ga ribet. Grafisnya juga sangat memukau dan juga menyeramkan. Karena Grafisnya yang terlihat Real, maka akan Resident Evil 2 Remake akan jauh lebih menyeramkan dari versi jadulnya.

Wow Review: Resident Evil 2 Remake (Segera)

4. Control

Mengapa Terbaik?Control ini game Third Person Shooter yang fokus terhadap Story Cinematic Gameplay dan juga Cutscene. jika noobs pernah memainkan game seperti Alan Wake atau Quantum Break, Control mirip mirip seperti itu. dalam bermain game ini kamu akan dibawa secara perlahan menikmati storynya dan tidak memaksa mu cepat cepat dalam bertindak, walau seperti itu Control dapat dibawa secara “Fast Paced” pada saat Section Fightingnya. Ceritanya yang sangat menarik dan Story tellingnya yang luar biasa, Control ini sangat diancungi jempol pada tahun 2019 ini.

Wow Review: Control (Segera)

3. Star Wars Jedi: Fallen Order

Mengapa Terbaik?Akhirnya setelah penantian dan kepastian dari EA, Star Wars Franchise mendapatkan game Singleplayer Campaign yang luar biasa. Game ini Fokus dengan isi dari Story, bahkan mengikuti Alur dari Timeline nya Franchise Movie Star Wars walaupun hanya sebatas Spin-off jauh. Menariknya game ini menggunakan Gameplay ala ala “Dark Soul” atau Soul-like. yah susah dong? tidak sama sekali, game ini termasuk game Soul-like yang mudah dan hebatnya EA menambahkan pilihan Difficulty jadi bagi kamu yang ga mau Git Gud dan ingin menikmati story, silahkan saja.

Wow Review: Star Wars Jedi: Fallen Order (Segera)

2. Kingdom Hearts 3

Mengapa Terbaik?:Game Besutan Square Enix ini sudah ditunggu tunggu kedatangnya dari 12 Tahun yang lalu, dimana kingdom hearts 2 rilis di Playstation 2. Sudah bertahun tahun disajikan Spin-off Sequel-ish dari seri Kingdom hearts di luar konsol Playstation, tahun 2019 adalah tahun dimana fans dapat mengetahui kelanjutan dari Cerita Kingdom Hearts. Story game ini sudah jelas melanjutkan cerita sebelumyya dari Franchise Kingdom Hearts 3. Maka Story sudah jelas bagus. Persentasi Storytellingya Menggunakan Cutscene layaknya Film 3D animasi milik Disney, bagus bener. Grafisnya juga sangat mengejutkan, Bagus banget. Dimana Model Kartun, Anime dan Real-Life Model menggunakan satu aset!.

Wow Review: Kingdom Hearts 3

1. Sekiro: Shadow Die Twice

Mengapa Terbaik?Game ini mempunyai Tema yang berbeda dibanding game lainnnya, yaitu mengenai Samurai jepang. Set tempat dan waktunya juga menarik karena jarang digunakan oleh developer lain,menambah ketertarikan gamer dalam mencoba game dengan tema baru. lalu Sekiro juga mempunyai gameplay “soul-like” yang tingkatannya setingkat Dark-Soul, tidak sampai disitu saja ditambahkan mekanik yang “Fast Paced” yang menjadikan Sekiro game dengan genre “soul-like” terbaik. Game yang memenangkan Mahkota Game of the Year dari The Game Awards 2019 ini mempunyai grafis yang sangat memukau dan indah. lalu dikejutkan dengan Kontrolnya yang sangat smooth dan dapat dimengerti, sebagaimana kita tau game Soul-like ini merupakan game dengan kontrol yang susah dan ditambah mekanik fast-paced maka biasanya akan mempunyai masalah pada kontrol, tetapi nyatanya tidak.

Wow Review: Sekiro Shadow Die Twice (Segera)

Itu dia game terbaik di tahun 2019 versi Legionoob ID, List game ini juga menjadi Rekomendasi game tahun 2019 yang patut kamu beli.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 10 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami